Taman Jomblo

Nah-nah, hayo siapa yang lagi jomblo atau bahasa kerennya Tuna Asmara  hahaha. nah sekarang saya akan membahas tentang Taman Jomblo atau Taman Pasupati.

Taman Jomblo, Taman Tematik, Wisata Bandung, Bandung

Tentang Taman Jomblo

Sungguh beruntung kota Bandung memiliki Walikota yang memperhatikan psikologi masyarakatnya, hahaha apaan sih bawa-bawa psikologi segala, tapi emang bener loh, Bapak Ridwan Kamil yang biasa di sebut Kang Emil membenahi hampir semua fasilitas yang ada di kota Bandung tercinta ini. memanfaatkan ruang kecil yang dolonya entah-berantah dan kumuh menjadi sebuah tempat yang menurut saya sih menjadi Hitz di kota Bandung.

Taman Jomblo, Taman Tematik, Wisata Bandung, Bandung

kalau di lihat waktu dulu, pas saya lagi lucu-lucu nya (kalo nga salah waktu masih kuliah), taman yang terletak pas di bawah jembatan Pasupati, dan bersebelahan dengan salah satu Mall yang ada di Jln Taman Sari ini terlihat kumuh dan terkesan tidak ter-urus, pokok nya mah engga binggits lah. tapi sekarang ruang kecil yang dulunya kumuh, berubah menjadi sebuah tempat terbuka yang bersih, dan bermanfaat bagi Tuna Asmara berkumpul untuk meratapi nasib ke jombloan nya itu dengan tersenyum.

Taman Jomblo, Taman Tematik, Wisata Bandung, Bandung

seperti niat awalnya Kang Emil, tujuan membuat Taman Jomblo yaitu, sebagai sarana para muda-mudi yang berstatus jomblo, bisa berkumpul, dan siapa tau dapat jodoh di taman ini. kalo di pikir-pikir emang nyeleneh pemikiran walikota Bandung yang satu ini. tapi banyak manfaat nya juga loh. mungkin karena ide-ide Kang Emil ini, kota Bandung jadi lebih di kenal.

Lokasi Taman Jomblo

jalan taman sari tepat di bawah jembatan Pasupati, sebelah Mall (nga boleh sebut merk)

nah gimana para Tuna Asmara yang ada di kota Bandung atau luar kota Bandung, sudahkah anda mengunjungi salah satu Taman Tematik yang sengaja di buat oleh Kang Emil ini? nga perlu jomblo untuk datang kesini, nga perlu banyak duit kalo mau maen ke sini, semua nya gratis-tis-tis. cuma perlu bayar biaya parkir doank ko.

nah kalo yang lagi pada jomblo, kayanya tempat ini bisa menjadi salah satu tempat wisata hati, dalam proses mencari pengganti, atau meratapi nasib, naah kalo yang jomblo nya para wanita, dan takut ke sini sendiri, boleh deh ajak saya ke situ, ya siapa tau kita berjodoh gtu. hahahaha. kaleum-kaleum ini mah becanda. yupz sekian dolo yah tulisan kali ini, semoga bermanfaat bagi para pembaca tercinta.
I Love You All.

tetap ingat yah, selalu jaga fasilitas yang ada di TKP 🙂

di tunggu komennya yah.

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *