Taman Musik Centrum

Nah sekarang saya akan membahas tentang Taman Musik Centrum yang terletak di Jln Cilaki

Taman Musik Centrum, Taman Tematik, Wisata Bandung, Bandung

Tentang Taman Musik Centrum

Tulisan selanjutnya masih sekitaran taman tematik yang ada di kota Bandung, nah sekarang saya akan berbagi informasi bagi pada para pembaca yang budiman di mana pun anda berada, di pagi hari yang dingin ini setelah di guyur hujan, pada hari Jum’at tanggal 10 bulan Februari tahun 2017, saya penulis yang sedang lucu-lucunya ini menuangkang waktu dan fikiran, untuk sekedar berbagi informasi tentang Taman Musik Centrum yang berlokasikan di Jln Belitung, Kec Sumur Bandung, Kota Bandung.

Taman Musik Centrum, Taman Tematik, Wisata Bandung, Bandung

Jadi gini Guys, dulunya Taman Musik Centrum  lebih dikenal dengan nama Taman Centrum atau Taman Pengki (pengkolan Fungki). Hahaha lucu yah, kalo kata saya pribadi sih, saat masih bernama Taman Pengki sebenernya tempat ini nga ada Fungki”nya atuh, apalagi kalau malam hari, di daerah Taman yang terletak bersebelahan SMA 3 dan SMA 5 ini amat sangat Horor Guys, udah mah Poek, trus lembab, dan kurang banget penerangan. Dan jujur kalau malam-malam lewat jalan sini, hati saya dag-dig-dug, rasanya tuh kaya mau nembak cew atau mau ketemu dosen yang jutek and pelit nilai.

Taman Musik Centrum, Taman Tematik, Wisata Bandung, Bandung

Sebenernya waktu dulu bagusnya sih taman ini di sebut Taman Ngadem, hal ini di karenakan bipada saat jam sekolah para pelajar yang ada di sekitar taman ini biasa ngadem, dan kalau siang hari taman ini sangat amat sejuk Bingiiitz Guys. Nah pada Tahun 2014 pemkot Bandung merevitalisasi beberapa taman yang ada di Kota Bandung, dengan tujuan menaikkan index kebahagian warga Bandung serta menjadikan beberapa taman tematik untuk tempat berekspresi.

Peresmian Taman Musik Centrum

Khususnya Taman Musik Centrum ini, di jadikan sebagai rumah-nya para musisi Bandung yang sulit mencari tempat untuk mengekspresikan karya-karyanya. Taman Musik Centrum di resmikan pada bulan Maret tahun 2014 oleh Kepala Dinas Pemakaman dan Pertamanan Kota Bandung yaitu Bapak Ariet Prasteya. Pada acara peresmian juga di perkenalkan sebuah gitar raksasa yang tergurat sebelas nama korban meninggal dalam kejadian konser Band Metal Beside di gedung AACC, Bandung tahun 2008.

Dan tidak lupa juga acara tersebut di isi oleh para musisi-musisi senior Bandung seperti Java Jive, PURE SATURDAY dan banyak yang lain nya. Nah setelah berubah nama menjadi Taman Musik Sentrum. Fasilitas di tkp di perbaiki dan di tambah beberapa komponen-komponen penting, seperti free Wifi trus penambahan Lampu penerangan dan banyak lagi deh. Nah kepo kan, yuk ke sini Guys.

Taman Musik Centrum, Taman Tematik, Wisata Bandung, Bandung

Nah sedikit curhatan hati dari seorang penulis yang tidak ganteng, tidak kaya, tapi ngangenin ini, di taman ini (khususnya Taman Musik Centrum), ada secuil manusia yang bergerombol se akan-akan mereka menjadi yang lebih berhak secara pribadi di taman ini. Hahaha entah apa sih maksud nya yah. Dan ternyata ini bukan hanya perasaan saya doank, banyak diantara teman saya pribadi mengeluhkan hal ini.

Jadi saran saya sih, kalau mau ke sini, meningan bergerombol, jadi kalau gerombolan yang secuil ini macem-macem ya tinggal di macem-macemin ajah, hahahaha, tapi jangan sampe berantem yah, sedikit info (manusia secuil ini para pelajar dan mahasiswa yang masih bau kencur). Hahahahaha. Terlepas dari semua itu, yuk kita manfaatkan fasilitas yang di berikan pemkod Bandung ini secara bijak dan tetap menjaganya. Omat Jangan Buang Sampah Sembarangan yah.

Sekian dan terima kasih.

 

 

 

 

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *